Kamis, 08 November 2012

Obat Penyakit Maag

Obat Penyakit Maag



Obat Penyakit Maag » Seiring berkembangnya tingkat pengetahuan dan juga pemikiran-pemikiran baru manusia, sehingga mereka terus menerus menggali semua manfaat dari hasil alam yang ada. dan salah satu pencapaian terbaik mereka yaitu berhasil menemukan suplemen atau makanan kesehatan alami dari Teripang (gamat), hewan laut yang berhabitat di dasar laut, menjadi sebuah produk herbal berkualitas tinggi yaitu Jelly Gamat Luxor.
 '
Teripang atau dalam bahasa inggris disebut dengan Sea Cucumber digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.


 Obat Penyakit Maag yang AMPUH dan MANJUR
Jelly Gamat Luxor


Obat Penyakit Maag » Solusi dan juga alternatif terbaik mengatasi penyakit maag yaitu dengan Obat Penyakit Maag Jelly Gamat Luxor. Bagi anda penderita penyakit maag, baik itu maag ringan maupun maag kronis pasti apabila anda menginginkan kesembuhan dari penyakit maag anda tersebut, anda akan mencari Obat Penyakit Maag yang paling AMPUH dan MANJUR. dan jawaban dari itu semua adalah dengan Obat Penyakit Maag dari Jelly Gamat Luxor.

Lalu, apakah Obat Penyakit Maag dari Jelly Gamat Luxor ini aman dan halal ? Jelas, Obat Penyakit Maag ini sangat aman sekali dan tentunya halal, karena terbuat dari bahan alami yaitu sari teripang atau timun laut. Dan terpenting Obat Penyakit Maag dari Jelly Gamat Luxor ini telah terdaftar di BPOM.

Kenali Lebih Jauh Mengenai Penyakit Maag



Semua informasi mengenai penyakit maag bisa anda lihat disini, tentunya di www.obat-penyakitmaag.blogspot.com
Dengan semua informasi lengakap mengenai penyakti maag ini, mudah-mudahan bisa lebih membantu anda dan bisa bermanfaat bagi anda yang memang sedang mencari solusi dan juga alternatif terbaik untuk bisa menyembuhkan penyakit maag anda tersebut.

Simak, Pendapat Para Ahli Kesehataan Mengenai Keampuhan  Obat Penyakti Maag - Jelly Gamat Luxor


  • Membunuh bakteri Helicobacter pylory
Obat maag kronis jelly gamat luxor ini mampu menyembuhkan penyakit maag secara tuntas di karenakan jelly gamat luxor ini mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena jelly gamat luxor merupakan antiseptik alami. ( Obat Penyakti Maag )
  • Meregenerasi sel
Jelly gamat luxor mempunyai Kemampuan dalam meregenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis,diabetes, asam urat. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang.  ( Obat Penyakti Maag )
  • Mengandung kolagen
Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. ( Obat Penyakti Maag )

Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat luxor sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag.  ( Obat Penyakti Maag )

Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. jelly gamat luxor yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. itulah pendapat dari para praktisi pengobatan tentang ampuhnya jelly gamat luxor untuk mengobati maag kronis. ( Obat Penyakti Maag )
  • Keistimewaan gamat
Gamat memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh. lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.  ( Obat Penyakti Maag )

Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. inilah yang akhirnya menjadikan gamat sebagai pengobatan berbagai macam penyakit. Untuk mengetahui kandungan dan manfaat jelly gamat yang ajaib silahkan anda klik kandungan dan manfaat jelly gamat ( Obat Penyakti Maag )

Itulah pendapat para ahli yang menuturkan kehebatan dari Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Penyakit Maag yang AMPUH dan Manjur. Apakah anda masih ragu dengan khasiat terbaik yang dimiliki Obat Penyakit Maag dari Jelly Gamat Luxor ini ?  Kami rasa tidak ada yang perlu diragukan lagi. Akan tetapi jika memang masih ragu, jangan khawatir kami akan beri bukti nyata dari mereka, penderita penyakit maag kronis yang sembuh dengan ijin Allah SWT setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Maag dari Jelly Gamat Luxor ini. Simak ulasan lengkap mengenai bukti nyata atau Testimninya dibawah ini. 


klik gambar diatas, jika anda ingin memesannya
'

Testimoni atau Bukti Nyata Kesembuhan dari Obat Penyakit Maag dengan Jelly Gamat Luxor

Jika anda ingin melihat, testimoninya anda bisa klik:

 

Testimoni  » Obat Penyakit Maag

Sebelum konsumsi Obat Penyakit Maag jelly gamat :
Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.  ( Obat Penyakti Maag )

Setelah konsumsi Obat Penyakit Maag alami jelly gamat
Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai Obat Penyakit Maag alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.
Produk yang digunakan: kombinasi Obat Penyakit Maag alami Jelly Gamat dan Spirulina
 ;

Testimoni  » Obat Penyakit Maag

Sebelum konsumsi Obat Penyakit Maag alami jelly gamat :
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001. ( Obat Penyakti Maag )

Setelah konsumsi Obat Penyakit Maag alami jelly gamat
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai Obat Penyakit Maag alami. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.
Produk yang digunakan: kombinasi Obat Penyakit Maag alami Jelly Gamat dan Spirulina
  ;

Testimoni  » Obat Penyakit Maag

Tidak pernah terkira oleh Tresiawati sakit lambung harus ia alami hingga dua dekade (1983-2003. ” Semula hanya rasa nyeri dan perih saja, hampir setiap bulan terjadi berulang-ulang dan ketika menyantap makanan kegemaran saya yang dominan pedas dan asam rasa sakit pun semakin menjadi”, tutur Ibu tiga anak ini yang menetap di Bandung. Obat pereda asam lambung, tukak lambung, menjadi andalan dan dosisnya pun semakin meningkat seiring dengan rasa sakit yang semakin parah. ( Obat Penyakti Maag )

Hingga suatu waktu di tahun 2003 sakit lambung Tresiawati mencapai klimaksnya dan obat yang biasa diminum pun sudah tak mampu lagi membendung rasa sakit yang luar biasa, pada waktu saya juga mengalami BAB yang tidak normal, berbentuk cair dan diwaktu lain kotoran berwarna hitam seperti ter. Rupanya luka pada lambung Tresiawati sudah mengkhawatirkan dan stress yang sering dialami menjadi salah satu pemicunya. ( Obat Penyakti Maag )

Prihatin dengan kondisi kesehatan Tresiawati, Hartono Singgih sang suami memberikan ekstrak teripang Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Penyakit Maag alami pada pertengahan tahun 2003. Dimulai dengan dua sendok makan Jelly Gamat Tresiawati merasakan rasa nyaman pada lambung, maka muali saat itu 2 sdm Jelly Gamat di pagi dan sore hari menjadi andalannya untuk mengatasi masalah lambungnya. Dua minggu pertama kemajuannya sangat berarti, BAB pun normal seperti semula. ( Obat Penyakti Maag )

Satu bulan kemudian, Tresiawati yang hingga kini masih sibuk berkarir menyadari bahwa keluhan sakut lambung yang kerap hadir tidak lagi ia rasakan. Memasuki bulan ke-3 nyeri lambung tidak lagi terjadi meskipun makanan pedas masih menjadi favoritnya. Kini telah 7 tahun Tresiawati merasakn nikmatnya hidup tanpa derita gangguan lambung.   ( Obat Penyakit Maag )
  ;

Testimoni  » Obat Penyakit Maag

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Prodak : Obat Penyakit Maag jelly Gamat
Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan warung dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.   ( Obat Penyakti Maag )

Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi jelly gamat, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi jelly gamat luxor (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.
  ;

Testimoni  » Obat Penyakit Maag

Nama : Corina
Umur : 33 Tahun
Alamat : Teluk betung
Keluhan : Maag
Prodak : Obat Penyakit Maag Jelly Gamat
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.   ( Obat Penyakti Maag )

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.  ( Obat Penyakti Maag )

Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum jelly gamat sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.


Jangan anda biarkan penyakit maag anda tersebut, menjadi sebuah bahaya yang besar bagi kesehatan tubuh anda. Segera mungkin anda cegah dan anda periksakan. dan terpenting jaga kondisi tubuh dan pola hidup anda supaya anda bisa terhidar dari penyakit maag. Dan solusi juga alternatif terbaik bagi anda dalam mengatasi penyakit maag anda tersebut yaitu dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Maag dari Jelly Gamat luxor ini. Seger anda pesan dan anda konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Penyakit Maag ini sekarang juga. 

Untuk informasi lengkap mengenai harga dan juga cara pemesanan dari Jelly Gamat ini, anda bisa masuk di Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G atau anda bisa klik gambar dibawah ini.



Pesan Sekarang , Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran


Demikian artikel mengenai Obat Penyakit Maag dari Jelly Gamat luxor ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi serta alternatif terbaik bagi anda dalam mengatasi masalah penyakit anda tersebut. Dan kami minta maaf, apabila pada postingan ini masih banyak sekali kekuarangan dan juga kata-kata yang belum benar. Terpenting bagi kami, semoga saja dengan anda bisa masuk di halaman www.obat-penyakitmaag.blogspot.com ini. Anda bisa menemukan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit maag anda tersebut dan anda bisa segera lekas sembuh dari penyakit anda tersebut. 

© Copyright 2012 on Obat Penyakit Maag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini.
Tapi ingat jangan SPAM.. Ok. Biar komentar anda kami Approve.